Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Jakarta Tidak ada habis-habisnya jika membahas tentang Bella Shofie. Ia pun menjadi salah satu selebriti tanah air yang mempunyai haters terbanyak. Setiap foto atau video yang diunggahnya, ia akan mendapatkan berbagai hujatan dari para netizen.
Baru-baru ini para netizen kembali membully Bella Shofie karena bibirnya yang terlihat lebih tebal dari biasanya. Bahkan ada netizen yang menyamakan bibir Bella Shofie seperti bibir Donald Bebek.


Pada foto tersebut tampak Bella Shofie tampil glamor seperti biasanya. Ia mengenakan gaun berwarna ungu berkilau yang dipadupadankan dengan tas berwarna biru.
Akan tetapi bukannya baju dan tas yang menjadi pusat perhatian para netizen. Mereka justru berkomentar tentang bibir Bella Shofie yang terlihat agak tebal dan manyun.

"Bibirnya kok kayak disedot  lebah," ujar akun nilamchacha. "Dek Bella, bibirnya jangan terlalu dibuka gitu. Kayak baru kejepit pintu lift aja. Bibirnya jangan dibuka-buka gitulah. Gak seksi juga," sambung akun galuhpuspita. "Bibirnya megar kayak somay," sahut akun dheydewi.
Sebelumnya beredar kabar jika Bella Shofie dan adiknya, Icha Calista melakukan operasi plastik. Kabar tersebut muncul setelah foto jadul kakak beradik itu diunggah oleh seorang netizen.

Bintang.com

Bottom Ad [Post Page]